Belajar Membuat Account Adsense

Belajar Membuat Account Adsense
Dunia Internet memang memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya, dimana dengan layanan internet kita akan banyak mendapatkan informasi yang kita butuhkan. Disamping itu dengan Internet kita juga akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan, bahkan bagi sebagian orang dijadikan media utama untuk mendapatkan penghasilan. Banyak orang yang tertarik belajar membuat blog untuk bisa dijadikan ladang / sumber pendapatan, yaitu dengan menjadikan blog sebagai tempat pemasangan iklan istilahnya sebagai publisher.

Banyak layanan untuk menjadi publisher dari dalam dan luar negeri dan yang paling diminati adalah sebagai Publisher di Google Adsense karena sudah banyak contoh keberhasilan dari para master Adsense dengan bayaran yang luar biasa. Untuk menjadi Publisher di Google Adsense tentu kita harus memiliki account Adsense dan ternyata banyak sekali yang tidak diapprove karena banyak alasan, seperti karena content blog yang tidak sesuai, dan lain sebagainya. Dari hasil penelusuran untuk mendaftar di Google Adsense kita harus memiliki beberapa hal sebagai modalnya yaitu :
  1. Memiliki alamat email yang belum pernah digunakan untuk mendaftar di Google Adsense
  2. Memiliki blog/situs dengan konten menarik dan bukan hasil copy paste dengan minimal 15 posting dengan usia blog sudah 6 bulan.


Jika sudah memiliki dua modal diatas, sudah bisa dipastikan lamaran kita sebagai publisher di Google Adsense akan di terima.

Disamping itu jika memang kita tidak memiliki blog, kita bisa juga memiliki Google Adsense yaitu dengan menjadi member di layanan www[dot]docstoc[dot]com karena di situs tersebut sudah bekerja sama dengan Google Adsense melalui menu yang bisa kita akses di "DocCash". Untuk mendaftar kurang lebihnya sebagai berikut :
  1. Buat email di Gmail
  2. Lakukan pendaftaran di www[dot]docstoc[dot]com dengan email tersebut. (Email tersebut harus email baru yang belum pernah digunakan untuk mendaftar di Google Adsense)
  3. Kemudian upload tulisan Anda dalam format txt, doc atau pdf tentunya tulisan tersebut juga harus bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Jika memang kesulitan dalam menulis kita bisa memanfaatkan layanan Artikel Gratis yang sudah banyak tersedia. Manfaatkan Google Search dengan Keyword "Free Article"
  4. Jika sudah mengupload file kurang lebih 15 artikel, silahkan pilih menu setting pilih "DocCash" dan ikuti instruksi yang ada.(caranya tiap hari upload minimal 3 file artikel terutama 3 hari awal setelah Anda melakukan pendaftaran sampai terkumpul 15 Artikel)
Semoga bermanfaat dan mohon koreksinya jika ada yang perlu di koreksi.


No comments:

Post a Comment