Mengapa Harus Google Adsense

Mengapa Harus Google AdsenseKenapa harus Adsense sebagai alternatif mendapatkan penghasilan tambahan dari internet...? jawabnya karena dengan menjadi publiher di Google Adsense peluang mendapatkan penghasilan dari Internet sungguh sangat besar sekali, walau untuk nilai perkliknya sendiri hanya Google Adsense sendiri yang mengetahui.

Untuk memiliki account di Google Adsense bisa dikatakan sangat sulit, walau ada beberapa blogger yang mengatakan untuk memiliki account di GA sangat mudah. Hal tersebut tergantung bagaimana pengalaman kita dalam mendaftar di Google Adsense, karea dari pengalaman "New Digital Baca" sudah berulangkali mendaftar di Google Adsense masih tidak di approve, sampai pada akhirnya ada cara jitu untuk mendapatkan account di GA yaitu dengan memanfaatkan layanan pihak ketiga yaitu di docstoc.com.

Alasan lain kenapa harus Google Adsense yaitu karena tampilan iklan yang ditawarkan menyesuaikan dengan konten yang kita tulis, misal kita menulis posting yang berisikan informasi tentang Kamera Digital, maka tampilan ikan dari GA akan menampilkan iklan yang berkaitan dengan produk tersebut. Disamping itu tampilan iklan yang ada juga bisa dalam bentuk gambar dan text. Dengan tampilan tersebut tentunya akan menarik minat pengunjung untuk melakukan klik iklan yang ada, dan dari itulah peluang mendapatkan nilai klik akan lebih tinggi.

Alasan lain kenapa Adsense banyak diminati, yaitu karena jenis iklan yang ada bisa disesuiakn dengan tataletak pada situs kita. Kita bisa berkreasi menempatkan iklan sesuai dengan keinginan,bisa di tengah posting, bisa di sidebar, bisa diheader, bisa di footer blog atau dimana saja sesuai dengan selera Anda.

Dan satu lagi alasan mengapa harus Adsense yaitu warna text iklan bisa kita sesuaikan dengan warna template kita dan bigitu juga dengan ukuranya. Perlu di ingat dalam pemasangan iklan adsense di blog maximal hanya tiga jenis iklan jadi, misal kita memasang lebih dari tiga format iklan maka iklan yang ke empat dan seterusnya tidak akan tampil.

Jadi bagi Anda yang memiliki Blog tetapi belum mendaftar di Google Adsense, alangkah baiknya mencoba melakukan pendaftaran di GA, dan jika melalui pendaftaran "normal" tidak di approve maka mendaftarlah melalui situs pihak lain seperti docstoc.com untuk tatacaranya akan segera saya posting atau anda bisa browsing tentang "Cara mendaftar Google Adsense melalui docstoc" di search engine favorit Anda. Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk Anda.

No comments:

Post a Comment