Suzuki ERTIGA Indonesia - Tahun 2012

Suzuki ERTIGA Indonesia, Tahun 2012Perkembangan otomotif dalam negeri memang mengalami pertumbuhan yang bisa dikatakan sangat pesat sekali, ada banyak jenis mobil-mobil baru yang menghiasi perkembangan otomotif tersebut. Termasuk pabrikan yang satu ini yaitu Suzuki yang juga turut meramikan otomotif dalam negeri dengan produk barunya Suzuki Ertiga yang hadir dalam tiga varian yaitu GA, GL, dan GX dengan kisaran harga antara 140-170 Jutaan. Untuk pilihan warna Suzuki Ertiga menyediakan beberapa warna pilihan diantaranya Dusky Brown, Serene Blue, Radiant Red, Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Burgundy, atau Black.

Untuk mesin yang digunakan Suzuki Ertiga mesin bensin berkapasitas 1.400 cc tipe K14 dengan empat silinder segaris 16 katup DOHC Variable Valve Timing (VVT), tenaga maksimum mencapai 95,2 dk di 6.000 rpm, dan torsi 130 Nm di 4.000 rpm. Selain itu Suzuki Ertiga juga sudah dilengkapi dengan berbagi fitur-fitur menarik seperti : tilt steering, keyless entry, central lock, audio steering switch, dan audio system Indash 2DIN CD/MP3 dengan koneksi USB. Adapun untuk Ertiga jenis GX juga telah dilengkapi dengan fitur Anti-lock Brake System (ABS). Secara terpisah harga Suzuki Ertiga kurang lebihnya sebagai berikut :
  • Suzuki Ertiga GA Manual Rp.143.000.000
  • Suzuki Ertiga GL Manual Rp.153.000.000
  • Suzuki Ertiga GX Manual Rp.165.000.000
Bagaimana tertarik ingin memiliki Mobil baru dari Suzuki....? Silahkan kunjungi Dealer Mobil Suzuki di kota Anda, atau jika belum sempat berkunjung silahkan download brosur Suzuki Ertiga untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari mobil tersebut di link berikut : suzuki.co.id/pdf/brochure_ertiga.pdf . Dan berikut ini beberapa gambar Suzuki Ertiga dengan pilihan warna yang sudah disediakan.

Dusky BrownSuzuki Ertiga Dusky Brown


Serene BlueSuzuki Ertiga Serene Blue


Pearl White
Suzuki Ertiga Pearl White


Cool Black MetallicSuzuki Ertiga Cool Black Metallic


Silky Silver MetallicSuzuki Ertiga Silky Silver Metallic


Graphite Gray MetallicSuzuki Ertiga Graphite Gray Metallic


Radiant Red
Suzuki Ertiga Radiant Red


Burgundy Suzuki Ertiga Burgundy Red


Sumber : Digitalbaca.blogspot.com/2012/04/suzuki-ertiga-indonesia.html

1 comment: